Download Spybot Search & Destroy Free

download Spybot Search & Destroy terbaru, Update terbaru Spybot Search & Destroy, free download Spybot Search & Destroy, Spybot Search & Destroy Gratis, download Spybot Search & Destroy 2012 gratis, update Spybot Search & Destroy 2012. Spybot Search & Destroy membantu Anda mendeteksi dan menyingkirkan spyware yang merusak sistem dan mencuri data-data Anda. Spybot - Search & Destroy telah ada dalam permainan antispyware sejak lama dan menawarkan fitur yang menjadi poin penting pada aplikasi terbaik dalam kategori ini. Namun banyaknya bugs dan false positive membuat program ini sulit untuk berstatus sebagai ‘sangat direkomendasikan’.

Spybot Search & Destroy ini akan memeriksa sistem Anda dengan sebuah database yang komprehensif dari adware dan penjajah sistem lainnya. Software ini juga memasukan fitur perbaikan pada beberapa interface, termasuk beberapa skin untuk tampilan yang lebih baik.


Fitur imunisasi akan memblokir beberapa web yang tidak dikenal sebelum mencapai komputer Anda. Tools berguna lainnya adalah termasuk Shredder Secure, melengkapi fungsi dasar program untuk sepenuhnya menghancurkan file. Fitur lainnya seperti modus blok file server adware dari komputer Anda, dan aktivasi System Startup yang memungkinkan Anda meninjau aplikasi apa saja yang berjalan ketika anda memulai menjalankan komputer anda (start up).


Spybot - Search & Destroy dapat mendeteksi dan menghapus banyak file adware dan modul dari komputer Anda. Spybot juga dapat membersihkan jejak pada web yang telah digunakan dari system anda, yang terutama sangat berguna jika anda menggunakan komputer yang juga digunakan oleh orang lain.


Bagi Anda yang “update freak”, fitur recent update berjalan dengan cepat dan membuat proteksi yang Anda miliki selalu yang terbaru. Dengan daftar fitur dan fungsionalitas yang lengkap membuat Spybot merupakan pilihan terbaik secara umum dalam kategori program antispyware.


Requirements: Windows (All Versions)
Languages: en-US
License: Freeware
Author: PepiMK Software

Download Spybot Search & Destroy

View the original article here